Saturday 18 October 2014

Bandung Tren Kulit dan Sepatu 2014



Bismillaahirrahmaanirrahiim...

Masih di Graha Manggala Siliwangi, Jl. Aceh, Bandung. Untuk kali ini, exponya mengangkat tema "Bandung Tren Kulit dan Sepatu" 2014. Expo ini dimulai tepat 3 hari setelah expo sebelumnya berakhir, yaitu tanggal 15 Oktober 2014 sampai 17 Oktober 2014. Hobby banget ya Bandung bikin expo, Tapi keren sih.

Stand nya lumayan banyak. Untuk bisa masuk ke area expo, kita nggak perlu beli tiket, alias FREE. Tapi, ya itu dia, acaranya hanya 3 hari, itu pun di hari kerja. Jadi, nggak aneh ketika nadin ke sana di hari pertama, area pamerannya sepi banget. Atau karena itu baru hari pertama, entahlah. Yang pasti sepatunya sih keren-keren, Selain sepatu, juga ada tas, accessories, jaket kulit, dompet,  yaaaaa kurang lebih seperti itu.

Tema warna pameran yang didominasi warna biru dan putih ngebuat keren aja diliatnya. Kalau nadin liat sih sepatu-sepatu yang "dipamerkan" itu banyaknya sepatu untuk pria, khususnya sepatu kulit pria. Untuk perempuan juga ada sih, hanya saja belum ada yang menarik mata, Jadi kesana sekadar liat-liat aja, cari info, dan peluang bisnis. Hihihi. Semoga, next expo-nya bisa lebih rame seru deh.

No comments:

Post a Comment